Senin, 27 Juni 2011

Trik Melukis

Ada temen saya yang bertanya kepada saya saat itu, bagaimana sih cara membuat gambar seperti nyata itu maksudnya mirip-mirip sebenarnya? Nah kemudian saya jelaskan... gambar seperti itu berdimensi 4 ( D4 ), gampang syaratnya belajar..! Kataku.


Tapi saya gak bisa, padahal saya mau banget... apa lagi saya punya Ehm nanti saya Lukis wajahnya, kata temenku. Gampang banget dah, gak percaya?, Asal ada kemauan.. jujur saya juga belum bisa membuat gambar 3D apalagi 4D wow.. tapi itu memang sebuah mimpi, Maka Coba,coba dan coba terus..

kemudian Gak lama lagi, Teman saya tadi dateng lagi dia nanya tentang Seni Lukis. Saya pikir, Dia itu tidak tau atau menguji saya, karna tumben-tumben aja orang seperti dia yang suka maen seharian dan Jarang belajar nanya-in hal yang menambah wawasan maksudnya bertanya tentang Edukasi. Saya jawab aja, Seni lukis itu adalah Seni yang dimana Pengembangan Suatu Gambar yang utuh. Nah otomatis temen saya ini bingung, karna orang nya Maen-maen aja dikit gak bisa mengartikan atau mendefinisikan suatu kata... Hahahaha, itu hal yang manusiawi, karna beda tingkat dalam bidang ini.. ( Nyindir dikit :p ).
Bal, kok gambar saya selalu jelek yah?? , trus Saya menjawab Kok nanya-nya ke saya, emang saya Pakar seni Lukis??.. tetapi saya dikit jelaskan saja, biar gaya seperti Pakar Seni Lukis gituu.. hehehe. Melukis jangan dipaksa-in apa lagi kalo lagi stres terus melukis, percuma... nanti gambar yang semula jadi Jagoanmu malah jadi Gambar Abstrak lagi... kalo lagi tenang tuh, silakan.. lebih baik lagi kalo ada niat dan lagi ceria.. Orang yang gak bisa melukis jadi bagus gambarnya ( Biasanya Penampilan gambarnya disukai oleh dirinya sendiri. ). Kata ku.*

Aktif dalam Dunia Kesenian itu menambah Daya Kreatifitas kita terhadap alam, lingkungan, Rumah, dan yang lainnya. Sebenarnya dari banyak kata yang saya hidangkan disini mungkin bukanlah suatu trik. Ketahuilah bahwa mengungkapkan suatu Trik itu sudah Biasa dengan Gaya Ngitung seperti  pertama kamu harus Gini gini... yang kedua gini.. dan ketiga hingga selanjutnya. Jadi Maaf Kalo saya membuat trik ini menjadi sebuah teks yang sedikit sulit dicari sisi Triknya itu.

" TIADA YANG TIDAK BISA JIKA KITA NIATI, KARNA SEGALA SESUATU TERGANTUNG PADA NIATNYA."

0 komentar:

Posting Komentar